Sunday 6 November 2011

Rooney Siap Dijadikan Gelandang Lagi


MANCHESTER— Penyerang Wayne Rooney mengaku senang dimainkan sebagai gelandang pada matchday keempat fase Grup C Liga Champions melawan Otelul Galati, Rabu (2/11/2011). Menurutnya, ia siap melakoni peran itu lagi di masa mendatang.
"Aku bermain di posisi itu ketika masih muda dan itu adalah sesuatu yang berarti Anda banyak menguasai bola dan sedapat mungkin mempertahankannya. Manajer memintaku bermain di posisi itu dan aku senang melakukannya," ujar Rooney
"Aku katakan sebelumnya, sebagai pesepak bola, aku merasa cukup bagus bermain di posisi mana pun. Aku tak besar kepala, tetapi aku merasa mampu melakukan itu. Jika manajer menginginkan aku bermain di posisi itu, aku siap," tambahnya.
Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk MU, dengan salah satu gol yang berasal dari Rooney. Dengan hasil tersebut, MU menguasai klasemen Grup C dengan delapan poin, atau unggul tiga angka dari Basel di peringkat ketiga.

No comments:

Post a Comment